Senin, 27 Februari 2012

Test Produk Grand New Fortuner






Bercengkerama kembali dengan Grand New Fortuner terasa sudah tidak asing lagi. Berbagai rangkaian sejak sebelum Indonesia International Motor Show 2011 kian jelas menorehkan garis desain anyar SUV bongsor Toyota ini.

Bagaimana gelar Grand New ini melekat pada karakter Fortuner ? Kita telisik lebih dalam pada varian tertingginya, tipe V A/T berpenggerak 4x4.


NAVIGASI STANDAR

Urusan tampilan, memang jauh berbeda dengan generasi awal maupun versi faceliftnya. Jika sebelumnya, hanya perlu ganti lampu depan, belakang dan grill untuk upgrade tampilan, kali ini harus menyertakan juga kap mesin, fender depan kiri-kanan, bumper depan dan belakang.

Kemampuan mesinnya pun masih serupa. Utamanya sistem penggerak 4 roda dengan tuas tambahan. Posisi H untuk dua roda dan HL empat roda high speed. Sedangkan LL berguna merayap empat roda dengan low gear.

Sementara di dalam kabin, Fortuner anyar kini punya dasbor lebih gelap. Tetap two tone, namun tidak seperti yang lama karena warna senada hanya dibedakan terang-gelap. Nah, kali ini dasbor bagian atas berwarna abu-abu gelap, demikian juga konsol tengah. Lalu bagian bawah dasbor, door trim dan plafon tetap berkelir beige.

Dari segi kenyamanan, tipe V A/T ini dapat yang paling prima. Seperti jok pengemudi memiliki pengatur posisi sliding dan reclining elektris.




Semuanya memang nyaris tidak berubah dari tipe lawas. Namun penyegaran dilakukan pada area dasbor. Seperti spidometer memiliki tampilan desain dan warna optitron yang baru.
Juga, tentunya sistem audio baru. Head unit double DIN monitor 6.1 inci touch screen punya beberapa fitur andalan. Satu keping CD yang mampu ditelan bisa dibaca dengan format MP3, WMA, AAC, CD, VCD, DVD dan Div-X. Selain itu, juga ada port USB dan Auxiliary.

Lantas di sebelah kiri ada SD Card khusus buat peta GPS. Yap, built in GPS siap menunjukkan arah ke mana pun tujuan  Anda. Buat Anda yang biasa memakai Garmin, pasti dengan mudah mengoperasikannya. Fitur ini bisa dikompromi dengan pemutar DVD melalui tombol di kanan dasbor. Mau pilih penunjuk arah, atau nonton film ? Asal jangan nonton sambil nyetir, ya !



Lebih sip lagi, kamera mundur langsung menayangkan kondisi belakang mobil ketika gigi mundur dimasukkan. Dipadu suara sensor di seluruh penjuru bodi depan dan belakang tiitt...tiiitt...

Informasi selengkapnya hubungi Saya 

Indri "Sales Toyota"

"021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026"

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting