Minggu, 26 Februari 2012

Servis Mobil Berhadiah Dari Toyota



Kendaraan yang baik adalah kendaraan yang terawat dengan baik,  senantiasa melakukan service berkala ke Bengkel Resmi Toyota adalah kuncinya. Perawatan oleh teknisi yang handal dan kompeten serta penggunaan parts yang original serta peralatan bengkel yang standard pabrik hanya bisa anda dapatkan di Jaringan Service Toyota.
Pihak ATPM Toyota di Indonesia yaitu Toyota Astra Motor tidak pernah lelah dalam memanjakan konsumennya, Kali ini Toyota Astra Motor Mengadakan program servis mobil berhadiah "Servis Mobilnya, Raih Hadiahnya".
Sebagai hadiah utamanya, TAM menyediakan sebuah Avanza Veloz. Bukan hanya Avanza Veloz saja yang disuguhkan, tapi ada 3 Avanza E, 40 Samsung Galaxy Tab, Dan 40 Gadget Entertainment. Selain itu ada juga 400 Blackberry Gemini jika anda kurang beruntung untuk mendapat hadiah utama.
Program ini mempunyai syarat yang cukup mudah, cukup dengan membawa mobil anda ke seluruh bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia untuk di servis secara berkala. Program ini berlaku dari Januari hingga Maret 2012. 
Segera bawa mobil anda ke bengkel resmi Toyota terdekat dan anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemenangnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting