Jumat, 02 Maret 2012

Toyota Hilux Tangguh Di South Pole Race



Toyota Hilux kembali menunjukkan ketangguhannya di dua ajang petualangan di ujung dunia. Yang pertama adalah Dakar Rally awal Januari lalu. Di reli paling keras ini Toyota Hilux menunjukkan ketangguhan sepanjang lomba khususnya saat melintasi gurun Atacama yang suhunya mencapai 48 derajad. Ajang lainnya adalah South Pole Race, dimana Hilux harus menempuh perjalanan dengan suhu super dingin, minus 50 derajad Celcius.

Di dua lomba ini –dengan tantangan iklim dan lingkungan yang sangat berat- Hilux memegan peran vital. Di Dakar Rally, Hilux mengantarkan Giniel de Villiers menjadi juara ketiga di klasemen umum. Sementara Race to the South Pole didukung penuh oleh Toyota Hilux yang telah di modifikasi khusus untuk menembus padang es di kutub bumi ini. Suatu kebetulan, tim Afrika Selatan juga menjadi tim ketiga yang berhasil mencapai Kutub Selatan. Kutub Selatan ditandai dengan bola perak.


Toyota Hilux itu merupakan produk Toyota South African Motors dan dibuat di pabrik Toyota di Prospecton, Durban. Dari sana, pickup ini di bawa ke Eslandia untuk dimodifikasi menjadi kendaraan kutub oleh perusahaan Arctic Truck. Salah satu Hilux –berwarna biru- dikendari Emil Grimsson, Managing Editor of Arctic Trucks International. Ada enam pickup yang dimodifikasi, dua diantaranya menjadi pickup enam roda.

Selain sebagai pendukung logistic, Hilux bahkan menjadi satu-satunya kendaraan yang ada untuk membawa dokter saat salah satu peserta mengalami masalah kesehatan serius yang mengancam jiwa.

Hilux Double Cabin
Marc Woods dari Inggris ambruk setelah mengalami infeksi dada yang berkembang menjadi pneumonia. Pria 43 tahun yang cacat kaki ini harus dirawat dokter. Satu-satunya kendaraan yang bisa membawa dokter adalah Toyota Hilux. Dia sempat di rawat di tenda selama 24 jam sebelum diterbangkan ke pangkalan Russia di Nova untuk mendapat perawatan lebih baik. “Saya dirawat selama satu minggu oleh dokter Russia sebelum saya bisa diterbangkan ke Cape Town di Afrika Selatan.”

Toyota Hilux adalah pickup pertama dan satu-satunya yang berhasil mencapai Kutub Utara (2007) dan Kutub Selatan (2009).

Varian Hilux di Pasar Indonesia :





Bukti ketangguhan Toyota Hilux ..., kendaraan yang dapat diandakan untuk menaklukkan medan berat, kuat dan bertenaga serta stylish. Pastikan juga anda memilih "TOYOTA HILUX " dan rasakan ketangguhan serta kehandalannya.


Mau Beli Toyota, Harga Terbaik, Diskon yang menarik serta Paket Kredit Murah 

 hubungi  Indri "Sales Toyota"


"021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026"



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting