Selasa, 28 Februari 2012

Toyota Yaris Hybrid Mulai Di Pasarkan Bulan Juni 2012





Toyota Motor Corp (TMC) telah mengumumkan bahwa Toyota Yaris Hybrid akan segera diluncurkan dan dijual pada Juni 2012 mendatang. Namun, peluncuran tersebut akan dilakukan lebih dulu di Eropa dan akan menyusul ke beberapa negara lainnya. Semoga segera masuk juga ke Indonesia,

Sebelum resmi diluncurkan Juni mendatang, Yaris Hybrid ini terlebih dulu dipamerkan di ajanmg otomotif bergengsi di Eropa,Geneva Motor Show 2012, Maret mendatang. Bahkan, TMC telah membocorkan beberapa gambar dan spesifikasi sebelum masuk produksi.




 
Urusan dapur pacu, Yaris Hybrid ini dibekali mesin 1.5-liter dan sebuah motor listrik yang dapat membangkitkan tenaga hingga 100 hp dan mengeluarkan bahan bakar hanya 79 g/km CO2 yang dapat membakar rata-rata 3,3 liter dalam setiap 100 km.




 
Angka tersebut jauh lebih irit sedikit dibanding dengan Prius yang mengkonsumsi 2,63 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 km.
 
Untuk membedakannya dengan Yaris versi mesin konvensional, Toyota akan melakukan sedikit perbaikan dalam hal penampilan. Seperti bumper depan dengan desain yang lebih agresif, serta penggunaan lampu depan baru dengan teknologi LED.



Sudah saatnya semua pabrikan mendukung penyelamatan lingkungan dengan ber inovasi menciptakan produk-produknya dengan concept hybrid seperti ini. Menyelamatkan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting