Minggu, 26 Februari 2012

Mengenal Saya Indri Sales Toyota

Saya bekerja sebagai Sales di Cabang Plaza Toyota Tendean Jakarta Selatan  melayani pelanggan dan calon-calon pelanggan yang berkeinginan untuk melakukan pembelian kendaraan baru merek Toyota. 

Saya melayani pembelian dengan tunai maupun dengan kredit, membantu customer dalam mengurus proses adm kredit dengan cepat dan juga dalam hal tukar tambah kendaraannya (Trade in), pemasangan aksesoris, asuransi dan pelayanan service kendaraan (Bengkel).

Kantor Plaza Toyota Tendean Jakarta Selatan - 
Alamat: Jl. Kapten Pierre Tendean No.9A, Mampang Kuningan Barat, Jakarta 12710, Indonesia





Inilah kantor tempat saya bekerja sehari-hari dalam melayani penjualan kendaraan Toyota : Plaza Toyota Tendean Jakarta. 
Cepat, Mudah dan Pasti adalah motto saya dalam bekerja.
Sungguh menyenangkan dapat membantu anda dalam melakukan  proses transaksi pembelian Toyota, Saya berharap dapat membantu anda dan mendapatkan kepercayaan di dalam proses pembelian kendaraan Toyota yang anda butuhkan, baik sebagai kendaraan keluarga maupun kendaraan niaga. Pelanggan dan calon pelanggan yang terhormat, bila anda membutuhkan pelayanan kami silahkan menghubungi saya untuk:  Informasi produk, Diskon yang menarik, Cash Back, Promo, Angsuran ringan, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil ter baru, Trade In (tukar tambah), Asuransi .. 
PLAZA TOYOTA mengedepankan kepuasan pelanggan, 



Salam

Mau Beli Toyota, Harga Terbaik, Diskon yang menarik serta Paket Kredit Murah 

Hubungi  Indri "Sales Toyota"


"021-68072000, 0817 - 0812-87664026, 0819-08277351"

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting