Senin, 05 Maret 2012

Menjaga Suhu Di Dalam Mobil Tetap Sejuk



Masuk mobil dan panas nya terik matahari sangat terasa tentunya bukanlah hal yang menyenangkan, kita memerlukan beberapa waktu untuk dapat menyejukkannya.
Berikut adalah tips-tips untuk meminimalkan suhu di dalam mobil sekalipun anda telah memarkirnya di tempat yang panas.
Gunakan kaca film berkualitas
Pilih kaca film dengan daya tolak panas yang sangat tinggi (40%-90%). Harganya memang lebih mahal, tapi selain umur pemakaiannya lebih panjang, juga akan meningkatkan keamanan anda saat di dalam mobil.

Hindari tempat duduk kulit
Tempat duduk kulit memang terlihat lebih mewah dan nyaman, namun kenyamanannya itu akan berkurang saat tempat duduk tersebut terkena terik matahari, karena sifat kulit yang menyerap panas.
Usahakan parkir di tempat yang dingin
Tidak ada yang lebih nyaman dari mobil anda selain diparkir di bawah pohon yang rindang, atau di gedung parkir yang tidak terkena sinar panas. Jika memungkinkan sebaiknya anda memarkir kendaraan di tempat parkir umum yang tertutup.
Pakailah screen sunshade
Sebaiknya anda selalu menyediakan screen sunshade untuk melindungi matahari yang masuk dari kaca mobil anda. Biasanya ini digunakan di bagian kaca depan mobil anda saat mobil diparkir untuk memblokir sinar matahari.
Bila memang terjadi, usahakan penyejukkan ruangan kendaraan dengan membuka kaca-kaca mobil anda, agar hawa panasnya segera keluar ...., tentunya dengan tidak lupa hidupkan ac kendaraan anda.


Mau Beli Toyota, Harga Terbaik, Diskon yang menarik serta Paket Kredit Murah 

 hubungi  Indri "Sales Toyota"


"021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026"

1 komentar:

brandingstuffs mengatakan...

Great inside story of SEO. Here very nicely explanation about it . Thanks for nice article.
SEO Tips and Tricks, What is Seo, Link Building Tips, Benefits of SEO

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting