Kamis, 14 Februari 2013

MERAWAT SUSPENSI TOYOTA




Semua kendaraan pastinya dilengkapi dengsn suspense yang mempunyai fungsi sebagai peredam kejutan yang terjadi akibat guncangan yang dialami oleh sang driver dan penumpang. Guncangan-guncangan pada mobil pada umumnya disebabkan karena  jalan yang tidak rata. Agar selalu nyaman saat berkendara, kita harus memastikan bahwa suspense kendaraan kita dalam kondisi baik dan terawatt. Informasi berikut adalah beberapa tips tentang cara merawat suspensi mobil.

·     Apabila suspensi mobil anda sedang mengalami kerusakan dan perlu diganti dengan suspensi yang baru,s ebaiknya anda pilih suspense yang mempunyai lingkaran yang lebih banyak. Suspensi dengan lingkaran yang banyak akan menahan beban guncangan lebih baik daripada susoensi yang memiliki lingkaran yang sedikt. Jenis suspense yang memiliki lingkaran yang banyak akan membuat mobil lebih empuk dan nyaman pada saat dikendarai meskipun sedang dikendarai di jalan yang tidak rata.


·     Demi kenyaman dan keamanan anda dan mobil anda, gunakan spare part seperti suspensi yang original dan terbaik. Semua spare parts mobil yang original dapat dipastikan mempunyai kualitas terbaik baik untuk mendukung performa mobil. Selain mempunyai kualitas yang baik, suspensi original pada umumnya akan jauh lebih awet daripada suspense yang tidak asli.

·     Jika anda tidak mempunyai dana yang cukup untuk mengganti suspensi mobil anda, sebaiknya anda ikuti petunjuk berikut ini. Pertama, ubahlah per pada suspensi mobil anda dan rasakan perbedaannya apakah mobil anda masih kurang nyaman atau sudah nyaman. Kedua, jika mobil anda masih kurang nyaman meskipun sudah diganti per-nya, coba anda ganti shockbreaker mobil anda. Dengan adanya pergantian shockbreaker, setidaknya mobil anda akan sedikit lebih nyaman. Apabila masih belum nyaman, sepertinya memang anda perlu mengganti suspensi mobil anda.

·     Bekonsultasilah dengan seseorang yang anda anggap paham akan komponen-komponen mobil sebelum anda mengganti suspensi mobil anda.Anda bisa menanyakan jenis suspense yang cocok untuk mobil anda.

Dengan memperhatikan tips-tips tentang cara memilih suspensi yang baik di atas, anda menjadi lebih tahu banyak tentang langkah apa yang akan anda ambil untuk mengganti suspensi mobil anda. Dengan suspensi yang  berkualitas dan berfungsi dengan baik, maka anda akan menikmati setiap perjalanan dengan kendaraan anda meskipun medan atau jalan yang anda lalui tidak rata dan halus. Guncangan besar akan diminimalisir dengan baik oleh suspensi original dan terbaik. Segera dapatkan suspensi original untuk mobil anda  agar performa mobil anda semakin optimal.
Suspensi terbaik dan berkualitas akan menjamin kualiats setiap perjalanan anda. Ajak keluarga anda menikmati perjalanan tanpa adanya guncangan di mobil anda berkat suspensi berkualitas dan original.  Anda bisa dapatkan service khusus untuk suspensi mobil anda di dealer  resmi mobil anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mendapatkan Informasi Produk, Diskon Harga, Cash Back, Promo, Angsuran, Kredit, Cicilan, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil Baru, Trade In, Asuransi .. dll, Call Indri di 021-68072000, 0817-0022008, 0812-87664026

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting